Wujudkan Keamanan, Polsek Wonodadi Patroli Dialogis Obyek Vital

Uncategorized

Blitar, MHI- Situasi kamtibmas setelah perayaan hari raya Idul Fitri di wilayah kecamatan Wonodadi terlihat ramai. Polsek Wonodadi Polres Blitar Kota dalam menjaga keamanan diwilayah hukumnya, lakukan patroli serta dialogis di obyek vital perbankan dan pertokoan emas yang ada di wilayah kecamatan Wonodadi. Jum’at (13/05/2022).

Pelaksanaan patroli dengan mengunjungi Bank BRI Unit Kunir Wonodadi serta toko emas yang ada di pasar gambar berkomunikasi dengan petugas keamanan (Satpam) yang melaksanakan tugas pengamanan di BRI unit Kunir selain itu saat di toko emas juga menghimbau kepada pemilik toko emas agar lebih protektif dengan selalu waspada juga memasang terali besi yang membatasi antara penjual dan pembeli.

Kapolsek Wonodadi AKP Agus Hendro Tri S, SH mengatakan bahwa kegiatan patroli yang dilakukan Polsek Wonodadi sebagai salah satu bentuk pelayanan dan pengayoman kepada masyarakat. Dengan kehadiran Polisi, masyarakat dapat merasakan setidaknya rasa aman saat bertransaksi. Juga tidak ada rasa was was akan terjadinya tindak kejahatan.

Pada kesempatan tersebut petugas patroli Polsek Wonodadi juga menyampaikan pesan-pesan kamtibmas agar satpam senantiasa berhati-hati sekaligus waspada dalam setiap pelaksanaan tugas pengamanan khususnya di malam hari baik diseputaran kantor maupun di ATM. Selain itu juga menghimbau selalu menerapkan protokol kesehatan saat beraktifitas diluar rumah.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *