MAPI SABER PUNGLI PEDULI SEMERU

Uncategorized

Blitar, MHI – Masyarakat Anti Pungli (MAPI) Saber Pungli Pusat melakukan bakti sosial ke Kabupaten Lumajang untuk memberikan bantuan sosial dilokasi terdampak adanya bencana alam erupsi gunung semeru pada Kamis, (09/12/21).

Kegiatan tersebut merupakan bentuk kepedulian tim Mapi Saber Pungli Pusat membantu warga terdampak erupsi gunung semeru. Sebagai informasi, pada Sabtu (04/12/21) telah terjadi erupsi Gunung Semeru yang mengakibatkan terjadinya banjir lahar dan guguran awan panas dari puncak Gunung Semeru. Kejadian terjadi pada pukul 14.47 WIB dengan daerah terdampak berada di Kecamatan Candipuro, Pronojiwo dan Pasirian.

Pendistribusian bantuan sosial dipimpin langsung oleh Sutrisno selaku Kareg III Jawa Timur Mapi Saber Pungli. Bantuan yang diberikan berupa selimut, mie instan, masker medis, pampres dan pembalut, serta air mineral.

Dalam sambutannya, Sutrisno menyampaikan terima kasih kepada Mapi Saber Pungli Pusat dan semua Kareg diseluruh indonesia yang telah memperhatikan para korban yang terdampak erupsi gunung semeru.

Pada hari ini saya selaku Katua Regional III Jawa Timur Mapi Saber Pungli beserta rekan rekan relawan yang telah meluangkan waktunya untuk menyerahkan bantuan berupa selimut, indomie, minuman aqua, dan juga ada pembalut, pampers dan masker. Semua ini atas kepedulian mapi saber pungli pusat” Ungkap Sutrisno selaku Kareg III Jawa Timur Mapi Saber Pungli

Ucapan terima kasih untuk pak pembina, dewan pengarah, Ibu Bendung dan Ustad Hadiana yang mana sudah berjuang untuk memperharikan saudara kita yang terdampak erupsi gunung semeru” Lanjut Sutrisno. (Redaksi)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *