TERNYATA! DI BLITAR ADA JUAL BELI BARANG ANTIK KUNO HARGA TERJANGKAU

Uncategorized

Blitar, MHI- Barang antik maupun kuno saat ini cukup diminati oleh masyarakat, baik digunakan sebagai hiasan maupun koleksi.

Untuk yang belum mengetahui, di wilayah Kabupaten Blitar tepatnya di lingkungan Kemloko 5 Desa Sidodadi Kecamatan Garum terdapat sebuah rumah dengan berbagai koleksi antik dan kunonya.

Rumah tersebut merupakan milik Sutrisno, laki-laki yang berumur 60 tahun tersebut memiliki koleksi berbagai barang antik.

Dari mulai lukisan, perabot rumah tangga, berbagai jenis batu, keris, patung dan lain sebagainya dengan harga yang variatif. Harga mulai dari Rp. 250.000,- sampai ada yang jutaan rupiah.

Sutrisno menjelaskan jika orang-orang yang meminati koleksinya berasal dari berbagai daerah, bahkan ada yang dari luar negeri.

Sedangkan mayoritas barang-barang tersebut dibeli dari masyarakat yang merupakan peninggalan dari orang tua atau keluarga yang sekiranya orang tersebut tidak bisa merawatnya.

Sutrisno berharap agar kegiatannya nanti ada yang meneruskan. “Semoga anak atau cucu saya nanti ada yang bisa meneruskan menekuni ini, yang pentinf modalnya adalah kejujuran agar usaha bisa berjalan awet dan lancar“,harapnya.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *