Kapolsek Sendang Pimpin Pengamanan Penyampaian Visi Misi Cakades Desa Nyawangan Tulungagung

Uncategorized

TULUNGAGUNG, MHI – Untuk memberikan ruang serta wawasan kepada warga masyarakat, calon kepala desa menyampaikan tujuan serta langkah-langkah calon kepala desa sebelum menjabat sebagai kepala desa bagi yang terpilih.

Selasa (23/11/2021) pagi bertempat di Kantor Desa Nyawangan dilaksanakan penyampaian visi dan misi serta program.kerja calon kepala Desa diikuti empat calon yang akan berkompetisi dalam pemilihan kepala desa Nyawangan.

Dalam kegiatan penyampaian visi dan misi calon Kepala Desa Nyawangan dihadiri oleh Muspika Kecamatan Sendang, Bhabinkamtibmas, Babinsa, Panitia Pilkades, Calon Kepala Desa, Pendamping Calon Kepala Desa, BPD, LPM dan tokoh masyarakat Desa Nyawangan.

Kapolsek Sendang IPTU Agus Riyanto, SH saat memimpim kegiatan mengatakan, “Untuk mengantisipasi hal hal yang tidak diinginkan saat pelaksanaan penyampaian visi dan misi, Polsek Sendang menerjunkan 10 Personil serta dibantu oleh 2 Personil dari Koramil Sendang dan di backup 1 peleton dari personil Polres Tulungagung” Terangnya.

Kegiatan pemilihan Kepala Desa Nyawangan kini sudah sampai pada tahapan penyampaian visi dan misi oleh para calon kepala desa dan untuk keamanan serta kelancaran kegiatan sebagai langkah antisipasi kita sudah menempatkan personil pengamanan baik secara tertutup maupun terbuka,” Lanjut Kapolsek.

Untuk Teknis pelaksanaan penyampaian Visi Misi para Calon Kepala Desa hanya diberikan kesempatan membacakan Visi Misinya tanpa ada sesi tanya jawab”, sambung IPTU Agus Riyanto.

Pemilihan Kepala Desa serentak digelar pada 30 November 2021 dan diikuti 14 Desa, tersebar di 11 Kecamatan yang ada di Kabupaten Tulungagung.

Untuk Kecamatan Sendang yang akan melaksanakan pemilihan Kepala Desa yaitu Desa Nyawangan.

Kami berharap, semua Bakal Calon Kepala Desa dan tim sukses selama menjalani proses tahapan-tahapan Pilkades untuk menjaga kondusifitas, mengurangi gesekan demi menjaga nama baik Bakal Calon Kepala Desa dan Desa”, Pungkas IPTU Agus Riyanto.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *