USAI SOSIALISASI, SEKRETARIS SATGAS SABER PUNGLI LANGSUNG LAKUKAN SIDAK

Uncategorized

Blitar, MHI,- Usai acara Sosialisasi Perpres nomor 87 tahun 2016 tentang SABER PUNGLI di Hotel Grand Mansion pada Kamis (18/11/21) Irjen Pol Agung Makbul SH.MH .selaku Sekretaris Satgas Saber Pungli Pusat langsung melakukan sidak di beberapa instansi yang ada di wilayah Kota Blitar.

Didampingi Wakapolres Kota Blitar selaku KA UPP Satgas Saber Pungli Kota Blitar beserta Masyarakat Anti Pungli Indonesia (MAPI), langsung menuju kantor Samsat, KPTSP dan BPN di kota Blitar. Selain meninjau setiap ruangan yang ada , Irjen Pol. Agung Makbul menghimbau agar pelayanan ditingkatkan untuk memudahkan masyarakat dalam mengurus berbagai perizinan, pajak kendaraan maupun sertifikasi tanah.

Irjen Pol Agung Makbul juga mengapresiasi berbagai pelayanan yang disidak, pasalnya semua sudah menggunakan aplikasi online sehingga masyarakat tidak perlu lagi mengantri. Dan untuk kantor perizinan atau KPTSP dihimbau agar tarif biaya kepengurusan izin dipasang dengan jelas untuk menghindari terjadinya pungli. (Team)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *