POLRES BLITAR KOTA ADAKAN APEL GELAR PASUKAN DALAM RANGKA OPERASI ZEBRA SEMERU 2021 DILANJUTKAN DENGAN PENDISTRIBUSIAN RANMOR DINAS R2 PATROLI YANMAS BESERTA KELENGKAPANYA

Uncategorized

Blitar, MHI- Polres Blitar Kota melaksanakan kegiatan Apel Gelar Pasukan Dalam Rangka Operasi Zebra Semeru 2021 dan di lanjutkan dengan Pendistribusian Ranmor Dinas R2 Patroli Yanmas bererta kelengkapannya yang berlangsung di Halaman depan Mako Polres Blitar Kota pada Senin, (15/11/21)

Kapolres Blitar Kota AKBP Dr Yudhi Hery Setyawan S.IK M.Si menjelaskan pelaksanaan Operasi Zebra Tahun 2021 digelar dengan tujuan untuk penertiban protokol kesehatan dan pelanggaran pelanggaran lalu lintas dan menjelang libur panjang dalam rangka Hari Natal Dan Tahun Baru 2022 yang ada di wilayah hukum Polres Blitar Kota.


Dalam operasi zebra tahun 2021 ini untuk menertibkan penerapan protokol kesehatan, penertiban lalu lintas dan mensosiasisasilan pada masyarakat selama libur panjang dalam rangka Hari Natal dan Tahun Baru 2022 masyarakat dapat mengurangi mobilitasnyamobilitasnya” Ungkap Kapolres Blitar Kota AKBP Dr Yudhi Hery Setyawan S.IK M.Si


AKBP  Yudhi juga menjelaskan pelaksanaan operasi zebra tahun 2021 berfokus pada tempat tempat yang rawan terjadinya pelanggaran protokol kesehatan dan pelanggaran lalu lintas.


Kami mengfokuskan penyelenggaraan untuk operasi zebra tahun 2021 ini diwilayah yang rawan terjadinya pelanggaran protokol kesehatan dan pelanggaran lalu lintas, dalam masa pandemi saat ini kami hanya berfokus pada edukasi kepaada masyarakat untuk pelanggaran yang berat akan dilalukan upaya penegakan hukum” Jelas Kapolres Blitar Kota


Harapan dari Polres Blitar dengan adanya Operasi Zebra Tahun 2021 ini agar masyarakat patuh dan taat protokol kesehatan dan lalu lintaslintas.


Beberapa jajaran yang hadir dalam Apel Gelar Pasukan Dalam Rangka Operasi Zebra Semeru 2021 diantaranya Walikota Blitar Drs. SANTOSO, M.Pd., Kapolres Blitar Kota AKBP Dr. YUDHI HERY SETIAWAN, S.I.K., M.Si., Dandim 0808 Blitar Letkol Inf Didin Nasrudin Darsono, S.Sos. M.han, Sekda Kota Blitar Priyo Suhartono, S.Sos., M.Si., Wakapolres Blitar Kota KOMPOL Pratolo Saktiawan, S.H., M.H, Kajari Blitar Erry pudyanto marwantono, S.H., M.H, Ka Dishub Kota Blitar, Kasat Pol PP Kota Blitar.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *