Eks Brimob Nusantara Gelar Tasyakuran HUT Brimob ke 76 Bersama Kapolres Tulungagung

Uncategorized

TULUNGAGUNG, MHI- Kapolres Tulungagung memimpin Kegiatan Silaturahmi dan Syukuran Eks Brimob Nusantara Polres Tulungagung dalam rangka HUT BRIMOB ke 76 Tahun 2021, bertempat di halaman Polres Tulungagung, Senin (15/11/2021).

Kapolres Tulungagung AKBP Handono Subiakto, SH, SIK, MH menyampaikan Kegiatan Silaturahmi dan Syukuran Eks Brimob Nusantara Polres Tulungagung dalam rangka HUT Brimob ke 76 Tahun 2021.

Tujuan dilaksanakannya kegiatan ini untuk mempererat hubungan tali silaturahmi seluruh anggota Korp Brimob yang ada di Tulungagung,” ucapnya.

Selain itu, AKBP Handono menuturkan dalam acara Silahturahmi dan Tasyakuran Eks Brimob ini berharap jangan luntur dan kendor untuk semangat jiwa korsanya. Diumur yang ke 76 ini, masa-masa kejayaan Brigade mobile, dibanding masa lampau sudah banyak perubahan yang dilaksanakan oleh Brimob.

Kita sudah profesional dan sudah diakui kinerja kita oleh masyarakat, insyallah kedepan kinerja akan lebih baik”, ujar Kapolres

Setiap tahun melaksanakan Peringatan HUT Brimob adalah refleksi kita, kita merefleksi apa yang kita sudah lakukan dan apa yang akan dilakukan kedepannya agar kedepannya lebih baik lagi.

P mobil ini adalah pasukan yang luar biasa, disiplin, dedikasi dan loyalitas selalu menjadi menu utama sehari- hari.

Mudah- mudahan dengan jiwa semangat yang dibawa dari Brimob, bisa kita bawa dalam pelaksanaan dinas sehari hari meskipun sudah dinas di fungsi lain seperti Satlantas, Satreskrim dan yang lainnya”, kata Kapolres

Selamat hari ulang tahun Brigade Mobil yang ke 76, mudah mudahan kedepan kita semakin professional dan dipercaya oleh Masyarakat”, pungkas AKBP Handono.

Acara dilanjutkan pemotongan tumpeng oleh Kapolres dan diserahkan kepada eks Brimob Termuda dan Tertua di Polres Tulungagung. (NN95)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *