Ribuan Masyarakat Serbu Gerai Vaksin Polres Tulungagung

Uncategorized

TULUNGAGUNG, MHI– Untuk mendukung pemerintah dalam percepatan realisasi target vaksinasi menuju herd immunity, Polres Tulungagung melalui Sidokkes melaksanakan Vaksinasi di tiga tempat.

Kapolres Tulungagung AKBP Hamdono Subiakto, SH, SIK, MH melalui Kasihumas Iptu Nenny Sasongko, SH mengatakan, Serbuan Vaksin Semeru 2021 Polres Tulungagung berlokasi di tiga tempat yakni di Balai Desa Tapan Kedungwaru, kemudain di Polsek Ngunut dan ketiga di SMKN Ngunut.

Vaksinasi Massal Dosis 1 dan Dosis 2 di Balai Desa Tapan Kedungwaru yang tervaksin 734 orang sedangkan di Polsek Ngunut sebanyak 360 orang dosis 1 dan 2”, terang Iptu Nenny, Sabtu (13/11/2021).

Sedangkan yang ketiga vaksinasi di gelar SMKN Ngunut 324 orang pelajar yakni dosis 2”, sambungnya

Kami mengucapkan terimaksih kepada pihak Desa Tapan dan SMKN Ngunut atas kolaborasinya memfasilitasi kegiatan vaksinasi.

Semoga dengan alokasi vaksinasi hari ini, Herd Imunity segera tercapai,” lanjut Iptu Nenny

Sebelum melakukan vaksinasi para peserta telah dipastikan kondisi kesehatannya, dilakukan screening, sehingga aman untuk mengikuti vaksinasi.

Alhamdulillah Pelaksanaan vaksinasi di tiga tempat berjalan aman dan lancar”, pungkas Iptu Nenny.

Iptu Nenny juga mengajak kepada masyarakat yang belum vaksin untuk segera vaksin dengan mendatangi gerai vaksin terdekat dan tetap mematuhi protokol kesehatan covid 19. (NN95)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *