Polres Tulungagung Gelar Vaksinasi Presisi di Pondok Pesantren Darussalam Ngentrong

Uncategorized

TULUNGAGUNG, MHI – Ratusan santri dari pondok pesantren (Ponpes) Darussalam Ngentrong Kecamatan Campurdarat Kabupaten Tulungagung mengikuti vaksinasi Covid-19.

Hal ini dilakukan sebagai upaya percepatan realisasi target vaksinasi menuju herd immunity (kekebalan kelompok) di wilayah setempat, Minggu (07/11/2021).

Tim medis Vaksinasi di pondok pesantren Darusalam oleh tenaga kesehatan. Sidokkes Polres Tulungagung yang terdiri tenaga registrasi, screening dan vaksinasi.

Sebelum melakukan vaksinasi para peserta telah dipastikan kondisi kesehatannya, dilakukan screening, sehingga aman untuk mengikuti vaksinasi.

Kapolres Tulungagung AKBP Hamdono Subiakto, SH, SIK, MH melalui Kasihumas Iptu Nenny Sasongko mengatakan, kegiatan dilaksanakan dengan menerapkan protokol kesehatan untuk mencegah penularan virus corona.

Sebanyak 200 (dua ratus) orang santri mendapatkan vaksin Dosis 2”, terang Iptu Nenny.

Kami mengucapkan terimaksih kepada Pihak Ponpes Darussalam Kecamatan Campurdarat atas kolaborasinya memfasilitasi kegiatan vaksinasi.

Semoga dengan alokasi vaksinasi kepada pelajar hari ini Herd Imunity segera tercapai,” lanjut Iptu Nenny.

Alhamdulillah Pelaksanaan vaksinasi di Ponpes Darussalam berjalan aman dan lancar.

Iptu Nenny mengajak kepada masyarakat yang belum vaksin untuk segera vaksin dengan mendatangi gerai vaksin terdekat dan tetap selalu patuhi protokol kesehatan covid 19.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *