Ferdians Reza Alviza Anggota DPRD Provinsi Jatim Serap Aspirasi Masyarakat Desa Tingal

Uncategorized

Blitar, MHI Bertempat di Desa Tingal Kecamatan Garum Kabupaten Blitar, Anggota DPRD Provinsi Jawa Timur dari Partai Gerindra Ferdians Reza Alviza .S T menggelar Serap Aspirasi masyarakat ( Reses ) pada Senin (01/11/2021 ) .

Reses ke tiga Alvis panggilan akrab Anggota DPRD Provinsi ini turun langsung ke masyarakat paling bawah untuk menyerap aspirasi dan keluh kesah masyarakat .

Dalam sambutannya , Alvis menghimbau masyarakat untuk jangan ragu melakukan vaksinasi karena program pemerintah dalam hal percepatan vaksinasi , belum mencapai 100 juta warga masyarakat Indonesia dari target nya 150 juta warga masyarakat Indonesia .

Kenapa Vaksinasi sangat penting agar terbentuk Herd Comunity, dan kita bisa cepat menyelesaikan Pandemi ini menuju endemik , kalau Vaksinasi kita sudah mencapai 150 warga masyarakat , maka kita bisa melalui Pandemi menjadi endemi dan kita bisa tidak memakai masker lagi seperti yang sudah dilakukan di beberapa negara ,” ujar Alvis .

Selain menghimbau masyarakat untuk melakukan vaksinasi, pada reses tadi juga Alvis meminta kepada masyarakat di Desa Tingal untuk menyampaikan aspirasi mereka atau keluhan mereka misalnya infrastruktur yang rusak atau keluhan tentang kelangkaan pupuk, InsyaAllah aspirasi dari masyarakat akan di tampung dan dibawa ke paripurna DPRD Provinsi untuk di sampaikan ke Gubernur Jawa Timur .

Banyak masyarakat yang menyampaikan aspirasi seperti mohon di bangun irigasi, parit, jalan yang rusak sampai kelangkaan pupuk , semua di jawab dengan lugas dan akan di upayakan untuk di prioritaskan cuma harus dipilih yang mana yang sangat urgent untuk itu, Alvis meminta masyarakat Desa Tingal untuk musyawarah mana proyek infrastruktur yang akan di dahulukan untuk di bawa aspirasinya ke Provinsi.

Ada juga salah satu masyarakat yang mohon di rapikan jalan yang rusak berlubang karena sering terjadi kecelakaan ,dan meminta Alvis untuk mengirimkan satu drum aspal, dan langsung di respon Alvis untuk mengirim ke lokasi .

Reses ini sendiri selain di hadiri Ferdians Reza Alviza Anggota DPRD dari Provinsi Jawa Timur juga di hadiri Sugianto S.Sos Ketua Komisi III DPRD Kabupaten Blitar dan Heni Retna Wizi Suci , S.H Anggota DPRD Kabupaten Blitar keduanya juga dari Partai Gerindra serta Kepala Desa Tingal Muhyidin.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *