Babinsa dan Bhabinkamtibmas Buktikan Program Vaksinasi Berjalan Lancar

Uncategorized

MAGETAN, MHI-Seluruh babinsa koramil Tipe B 0804/05 poncol di terjunkan langsung membantu kelancaran nakes melaksanakan vaksinasi sesuai program pemerintah pusat door to door dalam rangka menanggulangi dan mengurangi dampak pandemi covid 19 di seluruh tanah air dengan memberikan vaksin kepada warga masyarakat terutama lansia atau umur 60 tahun ke atas senin (02/11/2021).

Dengan demikian untuk meminimalisir adanya kendala dalam program vaksin di berbagai desa desa binaannya babinsa dan bhabinkamtibmas terus bersinergi dengan petugas kesehatan untuk melakukan pengawalan. Seperti halnya yang dilakukan oleh para Babinsa koramil poncol yang mengawal pelaksanaan Vaksinasi tahap I secara Door To Door di Desa binaan nya masing masing bersama bhabinkamtibmas.

Pemberian Vaksinasi tahap I di setiap desa , secara Door To Door tersebut dilaksanakan oleh pihak UPT Puskesmas poncol di bantu para relawan gugus covid , menurut serda darwani salah satu babinsa koramil Tipe B 0804/05 poncol kegiatan vaksinasi secara Door To Door di setiap desa atau wilayah binaan merupakan salah satu program pemerintah yang harus kita dukung sepenuhnya .Sudah menjadi tanggung jawab saya dan rekan rekan babinsa bhabinkamtibmas untuk selalu melakukan pengawalan agar kegiatan dapat berjalan dengan aman dan nyaman ungkap serda darwani.

Pengawalan kegiatan vaksinasi door to door ini menunjukan bahwa kekompakan pelaksanaan tugas dilapangan antara Babinsa dan juga para petugas dari Tenaga Kesehatan (Nakes) khususnya dari UPT Puskesmas Kecamatan poncol .

Dari sekdes Desa Sombo Ibu Ika Winarti mengucapkan ribuan terima kasih baik kepada bapak babinsa koramil poncol dan juga pihak UPTD kepala Puskesmas Ibu Kuntum Dyiah Susanti beserta pemerintah Kecamatan poncol yang telah memberikan bantuan Vaksinasi kepada seluruh masyarakat Desa khususnya desa sombo kecamatan poncol lewat program pemerintah secara Door To Door.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *