Warga Campurdarat Tulungagung Nekad Terjun Ke Dalam Sumur

Uncategorized

TULUNGAGUNG, MHI- Rabu Pagi (20/10/21) sekira pukul 04.00 WIB, Warga RT 05 RW 03 Dusun Bangus, Desa Wates, Kecamatan Campurdarat, Kabupaten Tulungagung digegerkan adanya kejadian percobaan bunuh diri dengan cara masuk ke dalam sumur. Korban diketahui berinisial YT (49), Lk, warga desa setempat.

Kapolsek Campurdarat Iptu Triyanto melalui Kasi Humas Polres Tulungagung Iptu Nenny Sasongko SH, mengungkapkan, “Benar, sekitar pukul 04.30 WIB Polsek Campurdarat telah menerima laporan kejadian percobaan bunuh diri dari salah satu perangkat desa setempat,” ujar Kasi Humas Iptu Nenny.

Lebih lanjut Iptu Nenny menjelaskan, pada Rabu (20/10/2021) sekitar pukul 03.00 WIB YP, pr , (istri korban) mengetahui suaminya (korban) sedang meracik racun tikus, selanjutnya istri korban merebut racun tikus tersebut, selanjutnya, sekitar pukul 04.00 wib, istri korban menyuruh suaminya untuk mandi. Tidak lama berselang istri korban mendengar suara seperti benda jatuh kedalam sumur.

Kemudian istri korban mengecek ke sumur dan melihat suaminya sudah berada di dalam sumur dalam keadaan masih hidup dan air sumur sebatas leher suaminya. Selanjutnya istri korban berteriak minta tolong kepada warga sekitar.

Mendengar teriakan YP, warga sekitar yang mendengar suara minta tolong langsung berdatangan ke lokasi kejadian selanjutnya warga menolong korban dengan mengikat badan korban menggunakan sarung dan tali.

Beberapa saat kemudian korban berhasil diangkat keatas dengan kondisi luka lecet dan lebam di bagian dahi, selanjutnya korban dibawa ke rumah sakit Bhayangkara Tulungagung untuk dilakukan perawatan medis ” Terangnya

Setelah menerima laporan dari warga, Petugas Polsek Campurdarat bersama Tim Inafis dan SPKT Polres Tulungagung selanjutnya mendatangi lokasi guna melakukan olah Tempat Kejadian Perkara (TKP).

Menurut keterangan dari saksi bahwa korban selama 1 bulan terakhir mengalami sakit asam lambung, sehingga sering bingung dan mudah takut. (NN95)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *