Tim Lintas Batas Rx King Kunjungi Pos Pamtas RI – Malaysia

Uncategorized

Kab. Nunukan, MHI– Kedatangan Tim gas lintas batas Rx King yang dipimpin oleh Knill (38) dari Club The Great King Yogyakarta beserta beberapa anggota Club Rx King lainnya disambut dengan ramah oleh Sertu Agus Triono anggota Yon Armed 18/K di Pos Satgas Pamtas RI – Malaysia Desa. Simanggaris Kec. Nunukan Kab. Nunukan Kalimantan utara, Jum’at (08/10/2021)

Maksud dan tujuan kedatangan Tim gass lintas batas Rx King di Pos Satgas Pamtas RI – Malaysia ini adalah untuk meminta ijin mengambil dokumentasi di 0 KM perbatasan, sekaligus bersilaturahmi serta memberikan semangat kepada TNI yang sedang bertugas.

Gass lintas batas kali ini melibatkan beberapa Tim dan Club Rx King dari berbagai wilayah di Indonesia, diantaranya adalah perwakilan dari ; Tim Satria Elang Indonesia, Tim Hura Nusantara, Club The Great King Yogyakarta, Club KRONS Manado, dan Club KROM Makasar.

Beberapa Tim dan Club Rx King yang tergabung dalam Tim Lintas Batas ini melaksanakan perjalanan antar pulau dengan mempergunakan motor Rx King untuk menjalin silaturahmi dan persaudaraan antar pecinta motor Rx King serta ikut berperan serta dalam mempersatukan Bangsa Indonesia.
Sebelumnya Tim lintas batas Rx King ini juga sudah mencapai titik 0 KM RI – Filipina (Miangas).

Saat mengantarkan menuju patok perbatasan RI – Malaysia, Praka Adhista anggota Yon Armed 18/K berpesan agar Tim Lintas Batas senantiasa menjaga kesehatan serta keselamatan dalam perjalanan berikutnya.

Kami mewakili Satgas Pamtas RI – Malaysia mengucapkan terima kasih atas kunjungan dari komunitas Rx King yang sudah ikut memberikan support dan semangat kepada kami dalam menjalankan tugas dalam menjaga wilayah perbatasan RI – Malaysia” Ungkap Sertu Agus Triono.(Litbang/MHI Prov Jateng)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *