MAPI GENCAR ADAKAN MOTIROTING PENCEGAHAN PUNGLI

Uncategorized

JABAR, MHI- Masyarakat Anti Pungli Indonesia (MAPI) mengadakan sebuah Kegiatan Giat Monitoring dan silaturahmi ke Lingkungan Kerja Kantor Pertanahan Wilayah Jawa Barat,Giat Ini sebagai dukungan untuk mendorong agar terus berkembang Kantah Kantah di wilayah Jawa Barat untuk memperoleh penghargaan Zona Integritas WBK dan WBBM.

Pandemi Tidak Menjadikan MAPI Saber Pungli akan terhenti dalam Upaya Pencegahan Pungli,MAPI terus Bergerak Mendorong pelayanan Publik yang Baik dan Tanpa Pungli ,Sehingga Akan Menumbuhkan Investasi dan akan Menguatkan Nilai Perekonomian dengan sendirinya agar memiliki suatu visi dalam proker yang terukur dan memperbaiki sistem pelayanan.

Harapan Besar Mapi Saber Pungli kedepanya tidak lagi ada masyarakat yang dirugikan akibat tidak baiknya Pelayanan Publik khususnya diwilayah Kanwil ATR BPN Jawa Barat dan Indonesia menjadi Bangsa yang menarik Investasi luar dengan Sistem Pelayanan yang baik di segala sektor.

Tak hanya itu, Mapi Saber Pungli juga melakukan kunjungan di ATR BPN Kanwil Bekasi. Tujuan kunjungan tersebut untuk memberikan dukungan kepada kabupaten Bekasi agar lebih bersemangat dan fokus pada kelengkapan kriteria penilaian TPN. (Tim)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *