Polsek Besuki Bersama Tim Gabungan Berhasil Evakuasi Jenazah Pria di Sungai Niama Tulungagung

Uncategorized

Tulungagung, MHI- Seorang pemuda nekat bunuh diri dengan cara menceburkan diri ke sungai Niama. Korban diketahui berinisial JP (26), laki laki, warga Dusun Tumpuk, Desa Besuki Kecamatan besuki Kabupaten Tulungagung.

Sebelumnya, pada Jum’at (20/08/2021) sekitar pukul 02.00 WIB dini hari, korban berpamitan kepada kedua orang tuanya untuk buang air kecil. Setelah beberapa lama tidak kunjung kembali, keluarga korban berinisiatif mencari keberadaan korban.

“Saat menyusuri jejak kaki di sungai, keluarga korban menemukan kaos warna kuning milik korban. Karena tidak kunjung ketemu, pihak keluarga melaporkan kejadian tersebut ke Polsek Besuki Polres Tulungagung,” ucap Kapolsek Besuki AKP Sumaji SH melalui Paur Subbag Humas Polres Tulungagung, Sabtu (21/08/2021).

Mendapatkan laporan tersebut, petugas gabungan dari Polri – TNI dan stakeholder pun, segera meluncur ke lokasi penemuan kaos korban untuk selanjutnya dilakukan penyisiran di sungai Niama.

“Setelah dilakukan pencarian oleh tim gabungan Polri – TNI dan stakeholder, jenazah korban baru ditemukan di hari yang sama sekitar pukul 17.00 WIB. Selanjutnya, jenazah dibawa kerumah duka,” lanjut Iptu Nenny.

Dari hasil pemeriksaan sementara terhadap tubuh jenazah, tidak ditemukan tanda – tanda kekerasan. Sehingga, kuat dugaan, korban melakukan upaya bunuh diri dengan terjun kedalam sungai.

“Pihak keluarga menerima kejadian ini sebagai musibah dan tidak ingin dilakukan otopsi terhadap jenazah korban. Setelah membuat surat pernyataan, jenazah dikembalikan ke pihak keluarga untuk disemayamkan,” pungkasnya (NN95)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *