MABES POLRI TINJAU TEMPAT ISOLASI TERPUSAT COVID 19 DI KOTA BLITAR

Uncategorized

Blitar, MHI- Mabes Polri di dampingi Wakapolda, Dandim 0808, Kapolres Blitar Kota dan Kapolres Blitar, dan Sekretaris Daerah meninjau tempat Isoter Kampus III UM  yang terletak di jalan  Ir Soekarno  Kota Blitar. Dalam peninjauan Itwasum Polri Komjen Agung Budi Maryoto beserta rombongan melakukan  pembicaraan secara virtual dengan para pasien covid 19 yang sedang menjalani isoter pada Kamis, (19/08/21).

Itwasum Polri Komjen Agung Budi Maryoto menjelaskan para pasien merasa kondisi selama di rawat di tempat Isoter Kampus III UM semakin membaik. Tak lupa beliau juga menghimbau jika para pasien sudah dapat kembali kepada keluarga mereka masing-masing diharapkan tetap mematuhi protokol kesehatan.

“ Selama di rawat ditempat isoter mereka merasa kondisinya semakin membaik. Kita semua berdoa agar mereka satu sampai dua hari kedepan bisa kembali ke keluarga, dan saya juga meminta agar mereka tetap mematuhi protokol kesehatan seperti memakai masker, mencuci tangan dan menjaga jarak yang menjadi prioritas supaya tidak terdampak lagi Covid 19” Ungkap  Itwasum Polri Komjen Agung Budi Maryoto

Kunjungan ini bertujuan untuk memberikan dukungan Satgas Covid Daerah Jawa Timur untuk selalu bersinergi. (team)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *