Yonif 511/DY Mendukung Kegiatan Vaksinasi Kodim 0808/Blitar

Uncategorized

Blitar, MHI,- Untuk memutus covid-19, Yonif 511/DY membantu Kodim 0808/Blitar melaksanakan serbuan vaksinasi tahap kedua kepada masyarakat Blitar. Kegiatan tersebut di laksanakan selama 2 hari, bertempat di Aula Graha Bhakti Jl. Maluku No. 14 Kota Blitar, Jum’at (13/08/2021)

Dalam pelaksanaannya vaksin tahap II ini dibantu oleh tim kesehatan pimpinan Letda Ckm Dedy selaku Dantonkes Yonif 511/DY.

Kegiatan tersebut bertujuan untuk membantu masyarakat mendapatkan vaksinasi, karena vaksin dapat meningkatkan imunitas tubuh masyarakat serta menangkal penyebaran covid-19, setidaknya setelah mendapatkan vaksinasi masyarakat Blitar dapat terhindar dari virus covid-19.

Danyonif 511/DY Letkol Inf A. Wakhid Dedy Setyawan S.I.P menyampaikan kepada prajuritnya yang membantu Kodim 0808/Blitar melaksanakan vaksinasi covid-19 agar selalu mengutamakan faktor keselamatan dan keamanan. ”Laksanakan kegiatan dengan penuh disiplin dan gembira dimanapun berada, menjadi contoh dan tauladan bagi masyarakat setempat dalam melaksanakan protokol kesehatan”, tegasnya.

Letda Ckm Dedy juga memberikan himbauan kepada masyarakat bahwa kegiatan vaksinasi untuk masyarakat guna memberikan rasa aman dan nyaman supaya tidak takut dalam menerima suntik vaksinasi covid-19, sehingga penyebaran covid-19 cepat kita atasi.

Vaksinasi dapat berjalan dengan aman dan lancar, hal ini dikarenakan kerjasama dan disiplin yang baik dari para personil yang melaksanakan vaksin serta bantuan dari para vaksinator gabungan Polkes, Kodim 0808/Blitar dan Yonif 511/DY. (RET)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *