Polres Blitar Kota Bagikan Sembako di Jalanan dan Aloon-Aloon Kota Blitar

Uncategorized

BLITAR, MHI- Untuk meringankan beban ekonomi masyarakat yang terdampak pandemi Covid-19 selama pelaksanaan PPKM Level IV, Polres Blitar Kota membagikan bantuan sembako di Aloon-aloon Kota Blitar, Jalan Mastrip, dan Jalan Veteran pada hari Sabtu (07/08) pagi.

Polres Blitar Kota membagikan 200 paket sembako kepada abang becak, pedagang kaki lima, dan masyarakat di Kota Blitar yang terdampak pandemi Covid-19 selama PPKM Level IV.
 
Harapan kami tentunya dengan pemberian bantuan paket sembako ini dapat meringankan beban masyarakat yang terdampak akibat pandemi Covid-19. Mudah-mudahan apa yang dilakukan oleh Polri dapat memberikan berkah kepada masyarakat Kota Blitar” harap Kapolres Blitar Kota AKBP Dr. Yudhi Hery Setiawan, S.I.K., M.Si.

Kapolres Blitar Kota juga berpesan kepada masyarakat supaya ikut berpartisipasi dalam menerapkan aturan PPKM Level IV dan berharap dukungan masyarakat untuk mendukung program pemerintah dalam hal percepatan penanggulangan pandemi covid-19. Hal tersebut bisa dilakukan dengan selalu mematuhi protokol kesehatan dan ikut mensukseskan program vaksinasi covid-19 yang terus berlangsung demi kesehatan dan keselamatan kita semua.

Selain itu, warga juga dihimbau untuk terus berdisiplin mentaati protokol kesehatan 6M yakni memakai masker, menjaga jarak, mencuci tangan, menghindari kerumunan, mengurangi mobilitas, dan menghindari makan bersama.

Kegiatan pembagian bantuan sosial tersebut berjalan dengan aman, tertib serta kondusif. (mda-humas)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *