Salurkan Paket Sembako, Polres Blitar Ajak Warga Bersatu Lawan Covid Dengan Taati Prokes.

Uncategorized

Blitar, MHI– Sabtu (31/7/21) puluhan paket sembako disalurkan Polres Blitar bersama instansi terkait dalam rangka meringankan beban warga yang terdampak Pemberlakuan PPKM Darurat Level 4 sebagai upaya meredam penyebaran covid 19 di wilayah Kab. Blitar.
Kegiatan yang digabungkan dalam patroli penegakan dan himbauan patuh prokes kepada masyarakat ini, menyasar tempat tempat yang biasa menjadi tempat berkumpulnya warga seperti sentra PKL pangkalan ojek serta obyek obyek wisata.


Kasat Sabhara Polres Blitar AKP Nanang budhiarto SH, MH yang memimpin kegiatan patroli menyampaikan, bahwa pemberian bantuan paket sembako sebagai bentuk kepedulian bersama dan berharap bisa meringankan beban masyarakat selama Pelaksanaan PPKM Darurat.


Hari ini Polres Blitar salurkan bansos 50 paket sembako kepada masyarakat yang terdampak PPKM Darurat Level 4 diantaranya Pedagang Kaki Lima (PKL) tukang ojek tukkang becak dan beberapa pegawai di tempat wisata” terang AKP Nanang.

Akp Nanang juga menyampaikan saat menyalurkan bansos warga juga diberikan bendera merah putih kecil menyambut bulan kemerdekan Rebublik Indonesia sekaligus sebagai simbul perjuangan melawan pandemi covid 19.

“Jika dahulu bangsa kita dihadapkan dengan penjajah, melalui momentum peringatan Hari Kemerdekaan ini kami mengajak warga kembali bersatu melawan covid 19, tentunya dengan menerapkan prokes ketat sehingga wabah ini bisa cepat dilalui ,” Ujar perwira balok tiga ini.

Kapolres Blitar AKBP Leonard M Sinambela SH. SIK. MH. secara terpisah mengungkapkan penyaluran bansos berupa paket sembako ini merupakan salah satu wujud kehadiran negara dalam membantu meringankan beban warganya yang terdampak pandemi saat ini.

Kegiatan penyaluran bansos ini kami bekerjasama dengan 3 Pilar sehingga paket bantuan ini benar benar tepat sasaran dan tidak tumpang tindih dengan program bantuan yang lainnya” tutup AKBP Leonard.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *