Oknum ,Mengaku Anggota Polri dan BIN Ciderai UU Pers,Litbang/Divhum MHI Angkat Bicara

Uncategorized

Jateng, MHI- Santer beredar warga demak mengaku anggota BIN dan Polri sangat berbahaya mencatut Instutusi yang sangat ini fokus dalam PPKM Jawa- Bali, Klarifikasi salah satu kepala desa di demak benar adanya bahwa oknum bernama Khabib, menjadi Panitia PTSL dengan kopensasi fee upah dari tim Panitia PTSL. Yang menjadi pertanyaan, mengaku dari LSM untuk mengawal PTSL tapi menjadi bagian panitia ini yang dipertanyakan, PTSL sendiri adalah program Presiden Joko Widodo, masyarakat tidak dikenai biaya besar. Terjadinya Pungli dan Pemerasan pasti terjadi apabila dalam bagian dalamnya ada oknum yang ikut jadi Panitia tanpa penunjukan resmi.

“Dengan ancaman salah satu Pimpinan Media di Pati, oleh oknum tersebut dapat disimpulkan bahwa UU Pers merasa di ciderai oleh segelintir oknum yang mengaku anggota Kepolisian maupun BIN,Ini yang harus di usut Alat Penegak Hukum,Usut tuntas” ujar Edwin DEi ,Litbang dan Divisi Hukum Media Monitor Hukum Indonesia.

Sebagai anggota Insan Pers Jawa Tengah Kami di Jateng akan mengawal Perkara yang menciderai rekan kami sesama media di Pati ( Sabdopalon media). (Litbang/Divhum MHI Jateng)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *