MERUGI BESAR PENGUSAHA KAYU ASAL MAGETAN DICEMARKAN NAMA BAIKNYA OLEH ISTRI

Uncategorized

Magetan, MHI- Efek dari proses perceraian antara pengusaha kayu Dakip Riswanto dengan Suminani warga desa Manjung Barat Magetan menjadi kerugian besar materiel dan psikis, dari februari sampai mei usahanya mandek total. Putusan yang telah di sahkan oleh pengadilan agama mereka sah bercerai dan itu menjadi semua usaha yang di rintis oleh Dakip merugi besar karena dalil yang di pakai oleh kuasa hukum suminani sangat menggangu nama baik Dakip di masyarakat.

Dakip yang sudah merasa hancur mengungkapkan ” Sudah dari 4 bulan yang lalu usaha saya hancur dan banyak yang tidak percaya dengan saya karena perceraian ini” jelasnya.

Tidak hanya itu gono gini yang mereka rintis dari dulu juga menjadi masalah yang belum terpecahkan sampai sekarang. Dari kuasa hukum Suminani meminta semua gono gini menjadi hak mereka, namun dari Dakip dan kuasa hukumnya belum menjawab sampai sekarang. Dakip yang merasa di permainkan oleh istrinya menyampaikan “untuk gono gini saya maunya jadi hak anak dan semua akan saya perjuangkan demi anak” tegasnya.

Kejadian meruginya Dakip juga di benarkan oleh para tetangga. Perceraian Dakip ini juga berimbas di anak yang merasa sangat tidak di perhatikan oleh orangtuanya.

Parmin tetangga dekat Dakip menjelaskan ” Dakip sangat tertekan dengan perceraian ini sawah, ladang tembakau dan UD nya tebengkalai
Ungkapnya.

Dengan kejadian ini Dakip sangat akan memperjuangkan hak anak dan gono gini yang dia rintis dari dulu agar Dakip bisa membesarkan anak dengan baik.(aw)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *