PUNCAK RANGKAIAN KEGIATAN HARI BHAYANGKARA KE 75, POLRES MAGETAN GELAR TASYAKURAN

Uncategorized

Magetan, MHI- Memperingati Hari Ulang Tahun (HUT) Bhayangkara ke-75, puncaknya Polres Magetan menggelar acara Tasyakuran di Aula Pesat Gatra Mapolres Magetan, (01/07/2021).

Turut hadir dalam kesempatan tersebut diantaranya Bupati Magetan, Dandim 0804 Magetan, KA Kajari Magetan, KA PN Magetan dan perwakilan dan Komandan Lanud Iswahyudi juga yang lainnya.

Dalam kesempatan tersebut juga turut hadir Tokoh Agama dan Masyarakat serta Pejabat Utama Polres Magetan, Hari Bhayangkara kali ini mengusung tema ”Transformasi Polri yang Presisi mendukung percepatan penanganan Covid-19 untuk masyarakat sehat dan pemulihan ekonomi nasional menuju Indonesia maju”

Rangkaian kegiatan diawali dengan kirab Tumpeng oleh Sat Lantas Polres Magetan dari Lapangan Satpas SIM menuju ke Gedung Pesat Gatra.
Dilanjutkan dengan upacara secara Virtual dengan Presiden Joko Widodo bersama jajaran Mapolda dan Mapolres se Indonesia.

Kemudian dilanjutkan dengan acara tasyakuran yang disertai dengan Penayangan Vidio Selayang Pandang berupa rangkaian kegiatan sosial jelang Hari Bhayangkara, diantaranya Donor darah, anjang sana disertai santunan anak yatim juga anggota yg sedang sakit,..
Dilanjutkan pemberian hadiah lomba Kampung Tangguh semeru dan Pemotongan Tumpeng..

Bupati Magetan dr. Drs. H. Suprawoto M.Si dalam sambutannya menyampaikan ucapan Selamat Hari Bhayangkara ke 75 kepada korps seragam cokelat. Pihaknya berharap pada momen hari Bhayangkara akan menambah semangat baru untuk jajaran Polri khususnya di Polres Magetan agar terus menjalankan pengabdianya terhadap bangsa dan negara

“Walaupun tahun ini kegiatan tasyakuran digelar di masa Pandemi Covid-19 kita harap tidak mengurangi ke khidmatan, jaya terus Polri,” ucapnya.

Menurutnya, Polri harus semakin diperkuat yang menjadi keharusan baik dari sektor internal dan eksternalnya sebab merupakan simbol negara yang merupakan amanat konstitusi.


Semoga Polri terus mempertahankan sinergitas antara pemerintah dan masyarakat, sehingga selalu sukses dalam menjalankan tugas pengabdian kepada bangsa dan negara,” katanya.


Selain itu, dia berharap agar ke depan polisi semakin humanis dan profesional.Di akhir, pihaknya menyampaikan terima kasih kepada unsur Polri yang selama ini tetap semangat menjadi garda untuk melakukan pencegahan dan meminimalisir penyebaran Covid 19. (beni)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *