PELAKSANAAN VAKSINASI COVID 19 DI DESA KAWEDUSAN KECAMATAN PONGGOK

Uncategorized

Blitar, MHI- Warga Desa Kawesan Kecamatan Ponggok Kabupaten Blitar mendapat kesempatan mendapatkan Vaksinasi Covid 19 yang merupakan program dari pemerintah pusat. Puskesmas Ponggok melakukan jemput bola dengan menyelenggarakan vaksinasi di Desa Kawedusan. Pelaksanaan tersebut dilakukan di Kantor Desa Kawedusan pada Rabu, (02/06/2021)

Ahmad Farid.S.sos selaku Kepala Desa Kawedusan menjelaskan bahwa Desa Kawedusan mendapatkan vaksinasi secara gratis yang dilakukan oleh Puskesmas Ponggok. Vaksin yang diberikan merupakan Vaksin Zeneca, vaksin ini juga digunakan untuk vaksin umroh. Dalam kegiatan Vaksinasi ini kriteria yang mendapat sasaran ialah warga yang berumur 18 tahun ke atas.

Pelaksanaan vaksinasi yang dilakukan pada 2 mei 2021 ini merupakan vaksinasi covid 19, vaksin yang diberikan jenis Zeneca,  Vaksin Zeneca ini aman dan halal” Ungkap Kades Ahmad Farid.S.sos

Pemerintah Desa Kawedusan sebelum telah melakukan sosialisasi vaksinasi Covid 19 secara maksimal karena untuk menjaga diri masyarakat agar terselamatkan dari Covid 19. Dengan adanya vaksinasi ini diharapkan tujuan pemerintah untuk mengantisipasi penyebaran covid 19 berhasil.Vaksinasi di Desa Kawedusan  berjalan dengan lancar dengan tetap mematuhi Protokol Kesehatan Covid-19 dengan tetap mencuci tangan,memakai masker dan menjaga jarak. Turut serta Camat Ponggok Purwanto  meninjau  jalannya pelaksanaan Vaksinasi.

“Harapannya dengan adanya vaksinasi ini masyarakat sehat dan situasi bisa normal kembali an penyebaran covid 19 bisa terjaga ekonomi bisa pulih dan kesejahteraan bisa  normal kembali” Harap Kades Ahmad Farid.S.sos. (Sutrisno)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *