MUSDES PERUBAHAN ANGGARAN TH 2021 DESA MANGUNREJO KEC KAWEDANA KAB MAGETAN

Uncategorized

MAGETAN, MHI- Pada perubahan anggaran DD/ADD tahun 2021 ini merupakan salah satu bentuk musyawarah bersama dalam mencapai kata mufakat dalam melaksanakan sebuah bentuk kegiatan yang nanti nya akan secara terbuka dalam tata kelola keuangan secara transparan dan terbuka dalam musdes yang di laksanakan pada bulan Mei tersebut ikut hadir ketua BPD, RT/RW, tokoh agama dan juga perwakilan karang taruna yang ikut dalam acara tersebut kepala desa Mangunrejo Kec. kawedanan Kab. Magetan.

Aris Budiarto menegaskan bahwa semua kegaitan akan berjalan sempurna dan sukses harus adanya bentuk kerja sama yang baik dari semua komponen yang ada di desa tersebut. Pada tahun ini anggaran banyak yang terpotong untuk kegiatan covid 19 dan bantuan langsung tunai atau BLT yang di bagikan ke warga yang berhak menerima.Refocusing anggaran yang dilaksanakan sangat banyak dampaknya terutama pada pengurangan anggaran fisik pembangunan yang sudah di laksanakan pada tahap satu,namun pada DD tahap dua baru akan di mulai setelah anggaran turun dan sesuai dengan program pembangunan yang sudah di sepakati bersama dan di setujui.

Pada saat Musdes yang sudah di laksanakan memang tahun ini berbeda dengan tahun kemarin yang artinya penerima BLT pada tahun 2020 lebih banyak dari pada tahun ini di tahun 2021 dan anggaran untuk pembagunan fisik pun sebagian juga terpangkas untuk kegiatan covid 19 serta bantuan BLT yang sudah masuk dalam tahapan ke lima.Semoga pembangunan terus berjalan dan desa Mangunrejo akan kembali terus membangun desa nya akan jauh lebih baik sehingga harapan ke depan masyarakat akan merasa puas ikut menikmati fasilitas yang sudah di kerjakan.(beni MHI).

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *