ANAK TERSENGAT LISTRIK DI RT 03 RW 02 DESA DARUNGAN KEC.KADEMANGAN

Uncategorized

Blitar, MHI- Kejadian anak tersengat/kesetrum listrik dan mengakibatkan meninggal dunia di Ds. Darungan Kec. Kademangan Kab. Blitar. Kejadian tepat terjadi terjadi di RT 3 Rw 2. Anak perempuan tersebut bernama Aisah seorang perempuan berusia 5 tahun.

Saksi dalam kejadian tersebut pertama Andi Dwi Mustofa (orang tua korban),Lk,ttl Ponorogo 10-01-1983, islam, Wiraswasta,alamat : RT 3/2 desa Darungan kec. Kademangan. Kedua Mariono, Lk,61 ,Islam, swasta , Alamat Desa Plosorejo RT 2 RW 2 kec. Kademangan Kab.Blitar. Ketiga Helmi Faristiya,Lk, Blitar 24 desember 1984,Islam, Wiraswasta,alamat Da.darungan Rt.03/02 Kec.Kademangan Kab.Blitar.

Barang bukti yang ada dalam kejadian tersebut 1 buah gunting kecil, 1 set kabel oloran .Luka korban jari jempol dan telunjuk tangan kanan ada luka gosong dan lecet.

Kronologi kejadian Sekitar jam 12.00 wib Pada saat Mariono ( saksi ) sedang berada di ruang dapur bersama korban dan org tua , utk saksi (Mariono) menyuruh korban utk istrhat ( tidur) bersama org tuanya , kemudian korban dan org tuanya pergi ke ruang depan selanjutnya saksi melanjutkan aktivitas memasang kunci pintu ruang dapur , setelah selesai memperbaiki kunci pintu ,saksi (Mariono) melihat korban sdh terlentang diruang tengah dengan posisi sdh tdk bergerak kemudian saksi berteriak keras sehingga org tuanya terbangun , pada saat saksi teriak kemudian ortunya yang sedang tidur terbangun langsung membopong korban keluar luar dibawa ke puskesmas Kademangan , dan saksi (Mariono) melepas kabel yang tersambung dengan stop kontak. Pada saat orang tua korban teriak teriak saksi Sdr.HELMI mendengar dari rumahnya yg berdekatan selanjutnya mendatangi rmh korban dan selanjutnya membawa korban beserta orang tuanya ke puskesmas kademangan.

Pada Jam : 12.30 wib korban dibawa oleh Saksi sdr HELMI dan orgtuanya di ke UGD puskesmas ditangani oleh Dr. Rurin. Pada saat dilakukan pemerikasaan di puskesmas korban sudah meninggal dunia.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *