Keluarga Besar Yonif 511/DY Bagikan Zakat Fitrah Kepada Fakir Miskin, Anak Yatim Sekitar Asrama Dan Daerah Latihan Di Blitar Selatan

Uncategorized

Blitar, MHI- Rasa syukur yang tulus atas nikmat berkah dan kesehatan yang diberikan Tuhan Yang Maha Esa di bulan Ramadhan ini diwujudkan oleh keluarga besar Yonif 511/DY dengan mengumpulkan zakat fitrah sesuai ketentuan melalui panitia zakat fitrah.

Danyonif 511/DY Letkol Inf A. Wakhid Dedy Setyawan S.I.P menyerahkan zakat fitrah secara simbolis kepada masyarakat di sekitar Asrama Yonif 511/DY bertempat di Masjid Al Hidayah Yonif 511/DY Jl. Maluku No. 14 Kota Blitar. Selasa (11/05/2021)

Letkol Inf Wakhid dalam arahannya menyampaikan, melalui kegiatan ini diharapkan dapat membantu saudara-saudara kita ditengah wabah pandemi Covid-19 guna menyambut dan merayakan Hari Raya Idul Fitri 1442 H/2021 M dengan kebahagiaan.

Pabintal Lettu Inf Kasbollah berharap bahwa panitia zakat fitrah 1442 H Yonif 511/DY dapat melaksanakan tugasnya dengan lancar untuk mendistribusikan kepada masyarakat sekitar yang membutuhkan. ”Semoga zakat fitrah tersebut membawa keberkahan kepada seluruh umat muslim di Yonif 511/DY”, harapnya.

Sebanyak kurang lebih 1.020 paket zakat fitrah, per paket dengan berat 3 Kg yang telah dikemas dan terkumpul dari keluarga besar Yonif 511/DY. Zakat fitrah disalurkan kepada masyarakat yang membutuhkan di sekitar Yonif 511/DY, fakir miskin, yayasan anak yatim dan pesantren serta daerah latihan di Blitar Selatan.

Dalam pelaksanaan pendistribusian zakat fitrah, tetap memperhatikan protokol kesehatan pencegahan Covid-19, yaitu tetap menggunakan masker, menjaga jarak (sosial distancing) dan mencuci tangan dengan sabun. (RET)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *