Kapolsek Doko Menghimbau Jangan Mudik Kepada Warga Kec. Doko Khususnya

Uncategorized

Blitar, MHI  Pada Idul 2021 pemerintah  mengeluarkan aturan yang berkaitan dengan larangan mudik lebaran. Hal ini diungkapkan Kapolsek Doko, IPTU Heri SH memberikan himbuan Larangan Mudik 2021 kepada suluruh masyarakat indonesia khususnya warga Kecamatan Doko.

Himbauan tersebut Sesuai Surat Edaran (SE) Nomor 13 Tahun 2021 tentang Peniadaan Mudik Hari Raya Idul Fitri Tahun 1442 Hijriah dan upaya pengendalian penyebaran Corona Virus Disease 2019 (Covid-19) selama Bulan Suci Ramadhan 1442 Hijriah, larangan mudik telah diberlakukan pada 22 April- 24 Mei 2021.

” Dalam mencegah dan memutuskan mata rantai penyebaran virus Covid-19 di Indonesia,  kami mengajak masyarakat untuk menahan diri untuk tidak melakukan perjalanan mudik” Ungkap IPTU Heri SH

Pada kesempatan yang berbeda, IPTU Heri SH  menjemput salah satu rumah wawarga pemudik dari Jakarta untuk dibawa ke Rumah Karantina yang berada pada Di Desa Resampombo Kec. Doko Kabupaten Blitar. Mereka juga diminta melaksanakan isolasi mandiri yang disiapkan di rumah karantina desa sesuai aturan dari pemerintah pada Sabtu, (08/05/2021).

“Kami meminta kepada masyakarat khususnya warga Kecamatan Doko untuk menghimbau keluarganya yang berada di perantauan atau luar daerah untuk menahan agar tidak mudik Jika ada masyarakat yang sudah terlanjur kembali ke kampung halaman, maka wajib mengikuti aturan Pemerintah untuk laksanakan isolasi mandiri hal ini untuk mencegah dan menekan penyebaran virus covid 19” Harap IPTU Heri SH. (Bonaji)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *