Keren.. Komunitas #Hore 52 Berbagi Nasbung dan Takjil di Sekitarab Alun-Alun Pancasila

Uncategorized

Salatiga, MHI- Komunitas Hore 5 adalah gabungan dari beberapa komunitas yang sering nongkrong di Warkom (Warung Komunitas) yang beralamatkan di Jl.Veteran 45 Salatiga.

Kali ini komunitas Hore 52 mengadakan baksos berbagi Nasi bungkus dan takjil di sekitaran Alun-Alun Pancasila Salatiga. Sekitar 100 paket nasi bungkus dan takjil di bagikan anggota Komunitas Hore 52 menjelang buka puasa sekira pukul 17.00 wib pada hari sabtu 17 April 2021

Walau berpuasa, kita harus tetap berbagi walaupun masih dalam situasi pandemi akibat wabah Covid-19. Untuk tahap pertama sebanyak 100 dibagikan untuk warga.” ungkap Dwi Wahono (Banana)

Dwi mengungkapkan, ketika awal membagikan takjil, tidak sedikit yang mengira mereka berjualan takjil.

Awalnya masyarakat mengira kami jualan, padahal kami memberi gratis, ada beberapa yang menolak. Alhamdulillah, Setelah banyak yang tahu kami memberikan gratis, banyak yang menerima dan warga sangat bersyukur dan sangat berterima kasih mendapat makanan berbuka,” tuturnya.

Dwi menuturkan bahwa untuk takjil ini diberikan kepada para pengendara di jalan sekitaran Alun Alun Pancasila.

Dengan Kegiatan Komunitas Hore 52 ini masyarakat Kota Salatiga begitu antusias saat menerima takjil.

Antusias masyarakat Kota Salatiga sangat baik menerima takjil gratis dari Komunitas Hore 52 , warga senang menerima dan mengucapkan banyak terima kasih.

” Salah seorang warga juga mendoakan agar para Anggota Hore 52 tetap dalam lindungan Allah,” kata Dwi.

Aksi berbagi takjil gratis komunitas 52 tidak hanya dilakukan sekali saja.

Dwi menuturkan bahwa kegiatan berbagi takjil ini akan dilaksanakan setiap hari Sabtu selama bulan Ramadhan.

Alhamdulillah, giat hari pertama berjalan sukses dan akan terus berlanjut, agar kita tetap mendapat keberkahan berbagi walaupun dalam kondisi pandemi,” pungkas Dwi Banana. (Litbang/DivHum MHI)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *