KAPOLSEK BOKONDINI HIMBAU WARGANYA PAKAI MASKER MENGGUNAKAN SPANDUK

Uncategorized

Papua, monitorhukumindonesia.com – Pada hari Selasa tanggal 15 September 2020, bertempat di Bokondini Kabupaten Tolikara telah dilaksanakan pemasangan Spanduk Ayo Pakai Masker oleh anggota Polsek Bokondini sebagai salah satu upaya untuk mengajak masyarakat menerapkan protokol kesehatan.

Kapolsek Bokondini Ipda Remi Kogoya memimpin langsung kegiatan tersebut yang diikuti oleh anggota Polsek Bokondini yang bersam-sama memasang spanduk bertuliskan Ayo Pakai Masker dengan menggunakan Foto Kapolri Dan Panglima TNI.

Kapolsek Bokondini Ipda Remi Kogoya dalam kesempatannya menyampaikan bahwa pemasangan spanduk ini dimulai dari titik kota Bokondini sampai kampung – kampung yang ditempatkan pada tempat strategis yang ramai dikunjungi masyarakat.

Saya bersama Anggota telah memasang 7 buah Spanduk Himbauan Ayo Pakai Masker secara langsung. Tujuannya yaitu untuk mensosialisasikan kepada masyarakat melalui media cetak agar masyarakat mudah melihat dan membacanya.

Semoga dengan dipasangnya Spanduk Himbauan bertuliskan “Ayo Pakai Masker” masyarakat dapat mematuhi protokol kesehatan 3M + 1T yang telah dianjurkan pemerintah yaitu Memakai Masker, Menjaga Jarak, Mencuci Tangan dan Tidak berkerumun.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *