Tim Penggerak PKK Kabupaten Jayapura Ajak Masyarakat Ikuti Protokol Kesehatan

Uncategorized

Papua, monitorhukumindonesia.com – Sarce Boikawai selaku Tim Penggerak PKK Distrik Unurumguay Kabupaten Jayapura menyampaikan kepada seluruh masyarakat untuk bersama-sama memperhatikan ketentuan Pemerintah terkait dengan Protokol Kesehatan, Sabtu (12/9/2020).

Beliau mengatakan bahwa pentingnya memperhatikan ketentuan Pemerintah terkait dengan Protokol Kesehatan. Agar dapat mengurangi penyebaran Covid-19 di Kota Jayapura, oleh karena itu kita perlu mematuhi protokol kesehatan 3M 1T yakni menggunakan masker, mencuci tangan, menjaga jarak serta tidak berkerumun.

Untuk itu mari kita bersama-sama mematuhi dan memperhatikan protokol kesehatan yang sudah ditetapkan oleh pemerintah Pusat maupun pemerintah Daerah untuk mengurangi jumlah penyebaran Covid-19 kusunya di Kota Jayapura,” ujarnya.

Pemerintah Kota Jayapura sudah menetapkan protokol kesehatan untuk mengurangi jumlah penyebaran Covid-19, Pencegahan Covid-19 harus dimulai dari diri sendiri dengan selalu berhati-hati ketika sedang diluar rumah, karena virus bisa terbawa masuk dan berpotensi menularkannya kepada orang lain.

Kesadaran dan sosialisasi terus dibangun agar kita bisa saling mengingatkan untuk disiplin menerapkan protokol kesehatan 3M 1T yaitu dengan memakai masker, menjaga jarak, selalu mencuci tangan pakai sabun serta tidak berkerumun,” ujarnya.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *