MERIAHKAN HUT LALU LINTAS,SAT LANTAS POLRES MERAUKE GELAR LOMBA MANCING

Uncategorized

Papua, monitorhukumindonesia.com – Pada hari Jumat tanggal 12 September 2020, bertempat di Kolam Tablem Country Distrik Tanah Miring Satuan Lalu Lintas Polres Merauke menggelar lomba mancing antar personel Polres Merauke dan Brimob Yon D Pelopor Merauke dalam rangka memeriahkan Hut Lalu Lintas Bhayangkara.

Pada perlombaan mancing yang di gelar Sat Lantas itu dibagi menjadi 5 kategori juara, yaitu kategori ikan Mujair terberat ke satu,dua,dan tiga,ikan gastor/gabus terberat dan katagori untuk ikan betik terberat.

Kasat Lantas Polres Merauke Iptu Ferry Mervin Mehue saat di konfirmasi mengatakan bahwa kegiatan ini dilaksanakan hanya untuk Internal Polri. Mengingat sekarang kita masih dalam pandemi Covid-19 jadi kegiatan ini khusus hanya untuk anggota Polri dan tidak untuk umum.

Disamping itu kegiatan lomba memancing ini adalah kegiatan untuk menjalin silaturahmi dengan seluruh personel baik yang ada di Polres Merauke maupun di Brimob Yon D Pelopor, panitia perlombaan memancing mengumumkan bahwa untuk pemenang kategori ikan terberat di menangkan oleh Brigadir Guntur Korwa Ba unit SPKT dengan berat ikan Mujair mencapai 1,5 Kilo.

Kapolres Merauke AKBP Ary Purwanto,S.IK yang turut hadir dan langsung memberikan hadiah kepada pemenang dan sangat mengapresiasi kegiatan tersebut. Terimakasih kepada jajaran Sat Lantas yang telah menggelar kegiatan lomba memancing ini, dimana kegiatan ini sangat positif, melihat beberapa minggu ini kita cukup sibuk, kegiatan ini dapat menjadi ajang silaturahmi bagi anggota dan keluarga.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *