KAPOLSEK BOKONDINI BERIKAN BINGKISAN SETELAH LAKSANAKAN IBADAH MINGGU

Uncategorized

Papua, monitorhukumindonesia.com – Pada hari Minggu tanggal 13 September 2020, bertempat di Bogoga Klasis Bogo Kabupaten Tolikara telah dilaksanakan pemberian bingkisan dari Kapolsek Bokondini kepada perwakilan Jemaat Beracha.

Sebagai bentuk kepedulian kepada mayarakat, Kapolsek Bokondini Ipda Remi Kogoya memberikan bingkisan yang diterima oleh salah satu Tokoh Pemuda Marteos Pagawak dengan harapan agar kita semua baik aparat keamanan dan masyarakat dapat bersama-sama menjaga Kamtibmas.

Kapolsek Bokondini Ipda Remi Kogoya dalam kesempatannya menyampaikan bahwa kita semua harus tingkatkan ibadah kepada tuhan karena dengan beribadah kita semua lebih mendekat diri kepada Tuhan.

Selain itu saya juga mengajak Tokoh Adat, Agama, Pemuda agar bergandeng tangan dengan aparat keamanan dan Pemerintah Daerah untuk menjaga situasi Kamtibmas di Wilayah Bokondini Kabupaten Tolikara agar aman dan Kondusif.

Terciptanya Kamtibmas yang aman harus ada dukungan dari semua elemen masyarakat dan sekali lagi mari kita tingkatkan komunikasi yang baik antara Polsek Bokondini dengan masyarakat hingga menciptakan Keamanan dan Ketertiban yang lebih baik. Dan yang terpenting jangan ada perbedaan baik pendapat ataupun lainnya yang dapat menimbulkan pertikian.

Saya juga menghimbau kepada masyarakat untuk selalu mematuhi Protokol Kesehatan 3M 1T yaitu Memakai masker, Mencuci Tangan, Menjaga Jarak serta Tidak berkerumun agar kita semua yang berada di Kabupaten Tolikara ini akan selamat dari wabah Covid-19.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *