Komisioner KPU Himbau Masyarakat Untuk Menjaga Kedamaian Saat Pemilu Sekaligus Patuhi Protokol Kesehatan

Uncategorized

Papua, monitorhukumindonesia.com – Robertus Lukas Watae selaku Komisioner KPU Divisi Hukum Kabupaten Keerom menyampaikan bahwa masyarakat harus menjaga kedamaian di wilayah Keerom sehingga pelaksanaan Pemilu dapat berjalan dengan aman dan damai, Senin (7/8/2020).

Beliau menegaskan bahwa pentingnya menjaga perdamaian di wilayah Keerom pada saat Pemilu guna mendapatkan Pemimpin yang berintegritas dan mampu menjaga perdamaian dan kesatuan kususnya di Kabupaten Keerom.

Pada saat Pemilu dilaksanakan kita perlu menjaga perdamaian wilayah kususnya di Kabupaten Keerom guna kita dapat melaksanakan Pemilu dengan aman dan damai,” ujarnya.

Beliau juga menambahkan bahwa dimasa Pandemi sekarang masyarakat harus mematuhi protokol kesehatan yang sudah ditetapkan oleh Pemerintah guna mengurangi jumlah penyebaran Covid-19, karena Virus bisa terbawa masuk dan berpotensi menularkannya kepada orang lain.

Kita harus saling mengingatkan untuk selalu menerapkan Protokol Kesehatan 3M+1T yaitu dengan memakai masker, menjaga jarak dan selalu mencuci tangan pakai sabun serta tidak berkerumun dan semoga kita diberikan kesehatan dan dijauhkan dari penyakit Covid-19,” ujarnya.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *