POLRI BERSAMA TNI SIAP MENGAMANKAN JALANNYA TAHAPAN PILKADA KABUPATEN YALIMO

Uncategorized

Papua, monitorhukumindonesia.com – Pada hari Senin tanggal 7 September 2020, bertempat di Kantor KPUD Yalimo telah dilaksanakan pengamanan pendaftaran bakal calon Bupati dan Wakil Bupati tahun 2020 oleh personil Polres Yalimo.

Hadir dalam kegiatan Kapolres Yalimo AKBP Rahmad Kaharuddin,SH yang didampingin Kabag Ops AKP Roberth Hitipeuw,SH,MH, Danton Brimob BKO Polda Papua IPTU Sudiyono, Kasat Reskrim IPDA Lukman Hadi,SH, Kasat Samapta IPDA I Wayan Sudarsana,S.sos, Kasat Binmas IPDA Maryanto Widodo,S.Sos, dan 24 anggota Polres Yalimo serta 13 anggota dari Brimob BKO.

Kapolres Yalimo AKBP Rahmad Kaharuddin,SH dalam kesempatannya mengatakan bahwa kami sebagai pihak keamanan sudah siap mengamankan jalannya tahapan pemilukada tahun 2020. Tahapan – tahapan ini akan kita amankan untuk pelaksanaan sehingga dapat berjalan dengan aman, lancar, dan sukses.

Dalam rangka pengamanan pilkada Kabupaten Yalimo tahun 2020 ini Personil Polres Yalimo bersama dengan TNI sudah siap melaksanakan pengamanan dan yang di libatkan dalam pengamanan ini kurang lebih 220 personil.

Saya juga berharap agar masyarakat dapat menjaga ketertiban dan keamanan terkait dengan masalah pandemi covid-19 yang mana sudah di anjurkan untuk memakai masker, mencuci tangan, dan menjaga jarak.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *