POLISI BAGI MASKER DAN SOSIALISASIKAN PROTOKOL KESEHATAN PADA MASYARAKAT DI KABUPATEN KEEROM

Uncategorized

Papua, monitorhukumindonesia.com – Pada hari Senin tanggal 7 September 2020, bertempat di Arso II Distrik Arso Kabuparen Keerom, telah dilaksanakan kegiatan bagi masker dan sosialisasi Protokol Kesehatan Covid-19.

Kegiatan dipimpin oleh Kasubbag Humas Polres Keerom Iptu La Ambo, S.H bersama personinya. Betapa pentingnya mematuhi protokol kesehatan Covid-19 yang erat kaitannya dengan percepatan pemulihan perekonomian ini merupakan kunci terpenting karena jika sudah aman dari wabah secara otomatis perekonomian akan membaik, sehingga perlunya sosialisasi taat protokol kesehatan secara masif kepada masyarakat.

Seraya membagikan Masker Kasubbag Humas Iptu La Ambo, S.H dalam kesempatannya menyampaikan sosialiasi dan imbauan kepada masyarakat agar tetap mematuhi protokol kesehatan Covid-19 dengan selalu menggunakan masker disaat berpergian, jaga jarak aman dan selalu mencuci tangan menggunakan sabun dengan air yang mengalir, demi menjaga kesehatan semua guna memutus mata rantai penyebaran Covid-19.

Dengan kita mematuhi protokol kesehatan Covid-19, secara otomatis kesehatan kita akan terjaga dan lambat laun penyebaran pandemi Covid-19 ini akan menghilang dengan sendirinya. Sehingga perekonomian masyarakat pun akan semakin membaik, karena kita semua terbebas dari wabah Virus Corona atau Covid-19 tersebut.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *