BERHASIL GAGALKAN JAMBRET, KAPOLRES JAYAWIJAYA BERI PENGHARGAAN KEPADA ANGGOTANYA

Uncategorized

Papua, monitorhukumindonesia.com – Pada hari Senin tanggal 7 September 2020, bertempat di Lapangan Apel Mapolres Jayawijaya, telah dilaksanakan kegiatan pemberian penghargaan atas keberaniaan anggota Polres Jayawijaya yang berhasil amankan pelaku Jambret.

Anggota yang mendapat reward yaitu Bripda Yance Yapanani anggota Ba Unit Dalmas Satuan Samapta Polres Jayawijaya. Reward diberikan Kapolres Jayawijaya karena Bripda Yance Yapanani berhasil menggagalkan aksi jambret di Jalan Ahmad Yani Wamena pada hari Jumat lalu dan sekaligus berhasil mengamankan pelaku jambret.

Kapolres Jayawijaya AKBP Dominggus Rumaropen dalam kesempatannya mengatakan bahwa reward ini diberikan terkait dedikasi Bripda Yance sebagai anggota Polri yang tergerak untuk menangkap pelaku jambret dan ini harus diberikan apresiasi guna menjadi motivasi bagi anggota yang lain untuk pengungkapan kasus jambret di Wamena yang mulai marak.

Keberhasilan ini patut diberikan reward, namun saya mengingatkan kepada anggota untuk tetap memperhatikan keselamatan diri dan dalam melaksanakan tugas harus mengedepankan SOP yang ada karena dalam menangkap pelaku kejahatan kita juga harus mengutamakan keselamatan diri kita sendiri sebelum menyelamatkan orang lain.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *